Senin, 02 Juni 2014

About Creative Media



Creative Media berfokus pada Kursus, Les Private dan Pelatihan (Komputer Pemula, Desain Grafis, Administrasi Perkantoran, Website (Blogger & Wordpress), Video Multimedia, etc). Berdasarkan bekal dan pengalaman lebih dari 5 tahun di bidang komputer teknologi dan industri kreatif, maka kami melakukan pengembangan pada Konsultan IT (Information Technology), Web Designer, Graphic Design dan Dekstop Apps. 

Team kreatif kami terdiri dari beberapa Praktisi dan Dosen Muda yang Professional, Kreatif dan Inovatif yang sudah berpengalaman dibidangnya dengan ilmu yang terupdate sesuai dengan kebutuhan pasar/market saat ini dan menjadi pengajar di berbagai Perguruan tinggi yang tersebar di wilayah Surabaya.

Bagi Anda yang ingin belajar tentang Teknologi Komputer, Desian Grafis, Administrasi Perkantoran, Website Design, Video serta dapat menguasainya dalam waktu yang singkat, KAMI ADALAH SOLUSI TERBAIK UNTUK MASALAH ANDA. 

Selain kursus/privat Komputer kami juga melayani jasa desain grafis diantaranya: Corporate Identity System, Media Digital Communication, Website Design, Company Profile, Logo Design, Business Card, Brochure, Calender Design, Newsletter, Flyer Design, Uniform / T-Shirt Design, Multimedia, Magazine dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar