Selasa, 22 Juli 2014

Sekilas tentang Creative Media


Creative Media berfokus pada Kursus, Les Privat dan Pelatihan (Komputer Umum, Desain Grafis, Administrasi Perkantoran, Website (Blogger & WordPress), Video Multimedia, etc). Berdasarkan bekal dan pengalaman lebih dari 5 tahun di bidang komputer teknologi dan industri kreatif, maka kami melakukan pengembangan pada Konsultan IT (Information Technology), Web Designer, Graphic Design dan Dekstop Apps.

Team kreatif kami terdiri dari Praktisi dan Dosen Muda yang Professional, Kreatif serta Inovatif. Team kami berpengalaman dibidangnya masing-masing dengan Ilmu Komputer yang terupdate sesuai dengan kebutuhan pasar/market saat ini dan menjadi pengajar di berbagai Perguruan Tinggi  di Surabaya.


Demi meningkatkan kualitas dalam pembelajaran Creative Media selalu memberikan kesempatan bagi siswa yaitu materi kursus bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Siswa agar apa yang diinginkan oleh Siswa dapat terpenuhi. Dalam pembelajaran kursus kami mengajarkan materi kepada Siswa SAMPAI BISA dan memberikan JAMINAN (100% Biaya Kursus kembali jika materi tidak sesuai dengan keinginan Siswa).


Bagi Anda yang ingin belajar  Komputer, Desian Grafis, Administrasi Perkantoran, Website Design, Video Multimedia, Etc serta dapat menguasainya dalam waktu yang singkat, CREATIVE MEDIA ADALAH SOLUSI TERBAIK UNTUK MASALAH ANDA.


Selain Kursus/Privat Komputer kami juga melayani Jasa Desain Grafis diantaranya: Corporate Identity System, Media Digital Communication, Website Design, Company Profile, Logo Design, Business Card, Brochure, Calender Design, Newsletter, Flyer Design, Uniform / T-Shirt Design, Multimedia, Magazine dll.

~ “Kami membimbing dan mengajar Anda dengan ketulusan hati” ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar