Senin, 02 Juni 2014

Kursus Private Administrasi Perkantoran (Microsoft Office) di SURABAYA BERSERTIFIKAT


Penggunaan Mc.Office saat ini sangat dibutuhkan di era-global terutama bagi Mahasiswa, Karyawanan Swasta, Pebisnis Muda, Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Staf Administrasi Perkantoran yang berguna untuk mengelola bahkan memanipulasi data/file sehingga lebih efektif dan efisien digunakan. Untuk itu kami menyediakan tenaga-tenaga ahli dan professional yang sudah berpengalaman dibidangnya.

Disini anda bisa belajar dari materi yang paling dasar hingga advance (tingkat lanjut) mampu untuk mengelola file/folder dengan baik, membuat surat-menyurat,setting account email di outlook, menyusun proposal, rumus dalam excel, mengelola tabel, menyusun template, formulir, daftar isi dan index secara otomatis, pengiriman dokumen secara masal, membuat newsletter, agenda, membuat file presentasi dll. Metode pembelajaran kami mengambil sampel dari studi kasus yang sering terjadi di perusahaan-perusahan sehingga setelah mengikuti kursus ini user/siswa mempunyai personal computer skill yang memadai dan siap bersaing dalam berbagai bidang industri/perusahaan.

Penguasaan softaware/aplikasi yang kami tawarkan:
- Menguasai Microsoft Word
- Menguasai Microsoft Excel
- Menguasai Microsoft Power Point
- Menguasai Microsoft Outlook Email
# Materi Custom (mengikuti kebutuhan customer)
# PAKET MAHIR = 15 X PERTEMUAN (@Pertemuan 90 Menit).

Mari kita tingkatkan Mutu Pendidikan Bangsa Indonesia dengan mengembangkan Ilmu Pendidikan dan Teknologi. Tak ada kata “TERLAMBAT” untuk belajar dan terus belajar. Sepanjang ada waktu, selama itu pula kita mempunyai kesempatan untuk menimba ilmu yang bermanfaat. Terima Kasih....

"Pendidikan adalah senjata paling mematikan, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia"  - Nelson Mandela –

More Info, Please contact us:
CREATIVE MEDIA Corp.
Jl. Sukomanunggal V/36-A Surabaya, East Java – Indonesia 60188
Telp & SMS: 08573 1717 123 | Email: wecreativemedia@gmail.com

KUNJUNGI Blog Kami:
www.kursuskomputerterbaik.wordpress.com
www.kursuskomputer-terbaik.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar