Rabu, 19 Maret 2014

Menerima Kursus/Les Private KOMPUTER (SD, SMP, SMA/SMK, UMUM) Berkualitas di Surabaya!!!


“MENERIMA KURSUS/LES PRIVATE KOMPUTER: ADMINISTRASI PERKANTORAN , INTERNET WEBSITE DAN DESAIN GRAFIS untuk SD, SMP, SMA/SMK dan UMUM Segala Usia”

LANGSUNG PRAKTEK & PASTI MAHIR!!!!


Bagi Anda yang ingin belajar tentang Komputer, Administrasi Perkantoran, Internet Website dan Desain Grafis serta dapat menguasainya dalam waktu yang singkat, kami adalah solusi terbaik untuk masalah Anda. Creative Media Corp. adalah lembaga yang berfokus pada Konsultan IT (Information Technology), Web Designer, Graphic Design dan Dekstop Apps. Team kami terdiri dari beberapa Dosen Muda yang Professional, Kreatif dan Inovatif yang sudah berpengalaman dengan ilmu yang terupdate sesuai dengan kebutuhan pasar saat ini dan menjadi pengajar di berbagai Perguruan tinggi yang tersebar di wilayah Surabaya.


========= KURSUS/LES PRIVATE KOMPUTER UMUM =======
Ilmu komputer sangatlah penting dalam kehidupan sehari-hari dengan didukungnya teknologi yang ada komputer menyebar luas dikalangan muda hingga usia lanjut. Untuk itu dalam menghadapi persaingan global informasi dan teknologi, ilmu komputer sangat dibutuhkan. Tujuan setelah di ikuti pembelajaran ini adalah User/Siswa mampu memahami Dasar Komputer, Merakit Komputer, Menginstal Sistem Operasi Windows dan mengatasi Troubleshooting Komputer serta penggunaan software secara umum. Disini anda bisa belajar dari materi yang paling dasar hingga advance. Materi yang kami tawarkan:
- Pengenalan Hardware dan Software
- Cara Merakit Komputer.
- Install Operating Sistem Windows
- Penggunaan Microsoft Office (Word, Excel, Power Point).
- Penggunaan Internet dan Website
- Troubleshooting Software dan Hardware
- Penanganan jenis virus dan cara mengatasinya.
# PAKET MAHIR = 15 X PERTEMUAN (MASING-MASING PERTEMUAN 90 – 120  MENIT).



Jika ada pertanyaan, Silahkan menghubungi kami di :
CREATIVE MEDIA Corp.

Hadi Sisyanto | Telp: 0857 3171 7123
Jl. Sukomanunggal V/36A Surabaya,  East Java - Indonesia.
Email: hadi.creativedirector@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar